Pergilah Aura Jahat!!!

Minggu, November 25, 2012



Sabtu minggu kemaren sekolahku bikin acara buat peringatan 1 Muharram. Dari hari Senin pa Ares yang jadi pembina upacara udah ngasih tau kalo hari sabtu bakalan ada rukiyah. Deg! Rukiyah?! Aku emang seneng banget nyebut-nyebut kata rukiyah tapi gatau gimana rukiyah itu sendiri. Gambaran umum yang aku dapet tentang rukiyah itu mengeluarkan aura-aura jahat dari tubuh. Itu lebih halus dari pada harus bilang setan ._. ya ga? Nah, biasa yang aku liat di teve-teve kalo orang dirukiyah dan emang banyak aura jahatnya itu dia bakal kaya kesurupan gitu lah. Kan aku jadi ngeri. Makanya, aku takut buat dirukiyah >!!!< bukan cuma aku sih yang takut, temen-temenku juga banyak yang gitu. Abis kesan yang didapet dari rukiyah kaya gitu sih.

Akhirnya hari Sabtu pun datang dan tiba lah saatnya buat rukiyah. Setelah cape ngobrol ngalor ngidul tentang rukiyah akhirnya aku dan temen-temen yang lain bakalan dirukiyah beneran. Tapi kata temenku yang emang udah pernah dirukiyah itu rasanya emang biasa aja, ga bakalan kenapa-napa kalo emang kita ga ada aura jahat di dalem tubuh.
Sebelum rukiyah kita harus wudhu dulu. Semuanya~ mau yang lagi halangan atau engga semuanya wajib wudhu. Terus kalo misalnya ada yang mau doain sanak-saudaranya bisa buat bawa air putih sebagai perantaranya. Berhubung air minumku udah abis dan aku males ke kantin jadi aku ga bawa air putih pas dirukiyah. Padahal kakek sakit. Cucu macam apa aku ini! /(>^<)\

Udah wudhu di toilet guru bareng sama Ledi. Aku langsung ke mesjid sekolah yang sekarang udah lumayan kece dan rapi. Pas disana ternyata mesjid udah penuh~ mau masuk aja susah kayanya. Akhirnya dengan nyelip sana nyelip sini aku dapet tempat buat duduk di tengah kumpulan para siswi.
Kita harus nunggu beberapa lama soalnya tim yang bakalan ngerukiyahnya itu masih makan siang =_= padahal kita juga laperrr.

Akhirnya mereka dateng dan ternyata yang bawa tim rukiyah itu pa Feri, orang dinas kelautan dan perikanan yang aku kenal tapi gatau dia kenal sama aku apa engga *crispy laugh*
Dari pengantar yang dikasih tau sama si bapak yang bakalan ngerukiyah missal itu aku baru tau ternyata rukiyah itu ga cuma ngeluarin aura-aura jahat juga bisa buat nyembuhin berbagai penyakit. Terus katanya kalo kita ada aura-aura jahat dalem tubuh itu tanda-tandanya misalnya tidur giginya gemeletukkan gitu krasak-krusuk terus suka ngigau. Deng! Papa suka kaya gitu kalo tidur. Mesti dirukiyah kayanya. Nanti bilang mama lah.
Oke, dari pada banyak cingcong rukiyahnya pun dimulai. Kita ga disuruh ngapa-ngapain kecuali tutup mulut buat ga ngobrol dan fokus dengerin ayat-ayat yang dibacain sama si bapak yang ngerukiyah kita semua.
Ohiya, kata si bapanya juag misalnya kita ngerasain pusing, mual pengen muntah atau ngerasa kaya ada sesuatu yang bergerak dalem diri kita diemin aja. Biarin semuanya keluar dan jangan ditahan.
Si bapanya mulai bacain ayat-ayat. Aku cuma dengerin dengan seksama, menghayati. Dan gatau kenapa aku tersentuh dan pengen nangis. Karna kata si bapa itu ga usah ditahan akhirnya aku emang nangis beneran dan air mata aku berjatuhan *lebe* tapi aku kurang fokus abisan pas itu lagi ingusan jadi perhatiannya kebagi antara berusaha buat bikin ingus ga jatoh dan dengerin ayat-ayat lol. Honestly, aku ga ngerasa apa-apa cuma perasaan tadi yang tersentuh aja dan ofc kaki sakit, ngilu, kesemutan karna lama duduk.
Ternyata ga banyak yang dibacain, cuma Al-Fatihah, ayat kursi, keluarga Qulhu, 5 ayat pertama sama bagian akhir dari Al-Baqarah. Sumpah ga berasa kata aku! Aku ga ngerasa apa-apa. Dan ternyata udah segitu doang. Tapi kaya si bapa misalnya ada keluhan kaya ciri-ciri yang tadi disebutin atau pengen lebih tau tentang rukiyah bisa stay di mesjid buat dirukiyah tambahan.

Aku yang emang rajin kepo sama orang, langsung pas selesai nanya ke semua temen yang aku kenal yang aku temuin tentang gimana perasaan mereka abis dirukiyah terus apa ada keluhan apa gimana gitu. Tapi, mereka ngerasanya biasa aja gitu. Kurang memuaskan sih jawabannya buat aku. Tapi pas aku liat ke depan ternyata ada beberapa orang yang mau minta tambah rukiyahnya. Dan ofc aku tanya mereka dong yah. Karna itu aku yang tadinya mau langsung pulang ga jadi pulang dan malah liatin mereka yang mau dirukiyah lebih bareng Saripi XD
Temen lesku, Ajeng dia itu ngerasanya badannya panas. Terus emang mata dia udah merah. Satu lagi ade kelas aku, Mia dia ngerasanya pusing banget terus badannya lemes gitu. Ya udah, sambil nunggu mereka-mereka itu aku tanya sama temen-temen cowoku yang masih ada disitu. Ohhh, ternyata ada beberapa dari mereka yang muntah. Egit, aku sih ga heran kalo dia bakalan muntah wong keliatan dari luar juga dia banyak aura jahatnya sih. Khalis.
Oh! Pas lagi nunggu itu ternyata wakasek kurikulum aku yang udah Haji itu tapi kelakuannya tidak mencerminkan dia Haji sekarang padahal dulu pas pertama pindah dia baik sekali =_= (carimuk sama siswa kali?) lagi dirukiyah. Aku sih ga heran juga sih sebenernya, wong abis dia kaya gitu sekarang. Malah kata temenku pas dia rukiyah massal itu dia emang udah mau muntah tapi ditahan dan pas dirukiyah lagi dia emang muntah dan banyak katanya.
Nah, pas lagi nunggu temen-temenku yang lagi mau dirukiyah lagi itu ade kelasku yang lain namanya Suryani tiba-tiba bengong dan bikin kehebohan dan pas si Saripi deketin dia dan nepok bahu dia, dia langsung kaya pingsan gitu masa? Aku yang takut kalo ada apa-apa cuma bisa liatin doang terus aku nyuruh Ajeng buat ga bengong dan nyuruh temenku yang lain buat liatin jangan sampe si Mia bengong juga. Kan ngeri kalo misalnya ada apa-apa.
Berhubung si Suryani itu udah pingsan terpaksa deh si bapak yang mau rukiyah itu langsung ngurusin dia. Dibaca-bacain gitu. Bentaran doang dan dia disuruh buka mata. Katanya sih dia pusing.
Oke, sekarang giliran Ajeng. Dia duduk di depan aku dan dirukiyah di depan aku. Aku ngeri liat dia sampe teriak-teriak gitu >|< Aku cuma liatin dengan tampang ketakutan dan prihatin mungkin sambil pegang tangan Saripi abis aku takut sih ga pernah liat beginian sebelumnya.
Mia si pas dirukiyah lagi ga kenapa-napa tapi kakinya itu ga bisa dilipet kalo ga salah makanya pas dirukiyahnya itu dia sambil duduk selonjorang gitu. Dia sampe kakinya dipinjit dari pa ustadnya pake kayu apalah gitu dan si Mia kesakitan. Pas ditanya sama pa ustad apa masalahnya, solatnya masih bolong-bolong yah? Iya katanya. Suka ngelawan orang tua? Iya juga. Nah! Jadi aku ga boleh gitu kalo ga mau kaya Mia ><v
Bang Aji juga dirukiyah lagi. Sampe muntah juga gitu tapi ga keluar.
Ada juga Bayu konce. Dia juga mau dirukiyah lagi. Malah dia pas sebelumnya itu sampe muntah. Aku ngeliatin dia aja. Pas dirukiyah lagi itu dia sampe keringetan segede biji jagung. Ya Allah, dia muntah lagi sih tapi ga kaya muntah misalnya kita mabok perjalanan gitu. Cuma pengen muntah tapi ga keluar isinya. Mungkin yang keluar itu aura-aura jahatnya kali yah? Terus pas ditanya sama si pa ustadnya apa yang dirasain dia pas yang lain dirukiyah, maksudnya pas si pa ustad bacain ayat-ayat. Katanya dia pusing ck.

Aku lama masih disitu sampe sore, ga berasa.
Aku yang karna ngeliat orang-orang pada dirukiyah lagi itu jadi penasaran mau dirukiyah lagi. Tapi aku malu, lagi juga aku ada keluhan apa-apa sih sebenernya. Akhirnya setelah banyak cingcong, aku, Saripi, Nanda dan satu orang lagi aku gatau lupa dirukiyah lagi. Ayatnya lebih panjang dari yang pas dirukiyah massal kalo ga salah itu surat Ar-Rahman abis mama sering baca surat itu jadi aku tau.
Rasanya tetep sama. Ga ada apa-apa tapi pas di kaki itu rasanya kaya ada sesuatu, tapi kepala aku ga sakit ataupun pusing. Karna ini kan dirukiyah lagi jadi ada sesi pijet-pijetnya XD si pa ustadnya nusuk-nusuk punggung aku sama kayu yang bentuknya kaya ketapel itu. Bukannya sakit aku malah ngerasa geli kkk mau ketawa tapi ga boleh masa dirukiyah ketawa? Jadinya aku tahan aja. Beh, tapi pas si pa ustad mijit bahu kanan itu gatau kenapa rasanya sakit banget.
Aku juga dapet jatah pijit kaki yang sama kaya si Mia itu. Pertamanya ga sakit pas di jempol, tapi yang lainnya kok sakit? Otomatis karna sakit aku teriak kan. Berhubung kebanyakan nonton drama Korea jadi gaya teriak aku juga terinfluence dari itu. Dan akhirnya aku jadi bahan cengan sama pa Ares dan temen-temen yang lain.

Setelah aku ternyata masih ada lagi yang lain. Gerombolannya ka Tasya, Farhan dkk.
Abis itu udah abis. Oiya, bu Dian, kepsek aku yang baru juga dirukiyah ulang sampe muntah juga katanya.
Oke, berhubung udah semua jadi kita harus pulang. Lagi juga udah sore.
Biasa lah~ kita bergosip tentang si Suryani yang tiba-tiba pingsan. Kata pa Ares sih dia boongan. Iya juga sih, pas aku flashback lagi dia pas ditidurin di depan aku itu mata kerjap-kerjap gitu kaya maksa buat merem. Kalo orang pingsan kan kaya orang tidur biasa aja gitu matanya. Terus kata si Saripi masa dia baru sadar langsung minta anterin balik dan itu cuma mintanya ke si Saripi doang. Dan pas itu juga aku baru tau kalo si Suryani itu yang waktu itu pura-pura kesurupan di sekolah. Hadeeeh! Ga heran deh kalo gitu aku mah.
Oiya, pas mau pulang juga tiba-tiba si Saripi muntah masa? Menurut dia rukiyahnya itu ga kelar abis dia masih ngerasa ada yang ga enak di badan dia. Terus kaya si Ikram yang liatin pas kita lagi dirukiyah katanya pas si Saripi dipijit bahunya tangannya itu kaya mau nangkis tangan pa ustad gitu. Menurut mereka, itu aura jahat dalem badan Saripi itu ngelawan.

Ya udah, abis si Saripi udah kelar muntahnya dan sudah merasa lebih baik kita pun pulang setelah kami dapet kue gratis dari tim rukiyah XD

Tapi abis dirukiyah itu aku ngerasa aneh aja, kaya masuk angin gitu aku sendawa terus. Tapi, ternyata bukan aku aja yang ngerasa kaya gitu. Temen sekelas aku, Rendy juga ngerasa kaya gitu. Wajar kali yah? Apa emang karna rukiyahnya yang ga kelar? Gatau deh. Yang jelas aku mah ga kenapa-napa, berarti aku ga ada aura jahatnya walaupun aku punya muka orang jahat lol

You Might Also Like

0 komentar