Ada di Berita!

Jumat, Januari 11, 2013

Iseng nunggu download-an yang selesainnya gatau kapan. Buka google, ketik nama sendiri dan hasilnya adalah rentetan sosial media yang aku punya. Ga puas, aku buka halama selanjutnya dan ternyata di hasil pencaharian yang paling bawah ada sesuatu yang menarik. 


Aku buka. Dan ternyata adalah portal berita yang pas waktu heboh lomba barongsai pemda ngundang banyak mass media buat ngeliput. Dan yang menulis berita tersebut adalah seorang wartawati(?) yang aku bawa keliling-keliling. Emang, waktu itu aku udah tau kalo namaku bakalan ada di berita itu tapi berhubung saat itu ada kendala jadi ga bisa ngecek dan sekarang baru keliatan walaupun ga niat nyarinya. 


Geli sendiri baca berita itu. Bukan karena beritanya yang emang lucu tapi karena ada akunya disini lol. Padahal aku kasih komennya standar banget dan sepertinya lebih baik kalo ga dipublis. Tapi lumayan membanggakan lah masuk berita nasional lol.



You Might Also Like

0 komentar