My "Envious" Go Public!

Rabu, Mei 22, 2013

Setelah ga masuk sekolah beberapa hari akibat dari ikut kongres anak kabupaten, dan sekalinya masuk tugas sudah menunggu dan menumpuk T_T dan kali ini tugasnya adalah... membuat cerpen.


Sebenernya sudah ada keinginan untuk bikin cerpen baru. Dan berbagai macam ide emang udah ada di kepala sih. Contohnya, ngambil tema andalan yang dilombain beberapa waktu yang lalu dan sayangnya gue ga ikut berhubung kemalasan yang tanpa ujung ini >o<)v Dan sayangnya juga, meski gue udah tau tugas ini beberapa hari sebelum besok untuk dikumpul, gue ga menyentuh MS. Word atau WordPad sedikit pun untuk buat cerpen. Sekalinya tadi, udah mulai ditagih sama Bu Rosita gue mulai kelimpungan seperti biasa.


Niatnya sih tadi pas di sekolah pengen bikin cerpen baru dengan tema andalan yang tertunda itu. Tapi... sekalinya mau diketik susah sekali rasanya nyari kata-kata yang pas dan akhirnya malah ketik-hapus-ketik ulang-close. Dan tanpa pikir panjang, akhirnya aku memutuskan untuk meng-copy-paste fanfiction zaman dulu, yang ga nambah-nambah itu ,kemudian diedit sana-sini takut ada typo atau kata-kata yang kurang nyambung. Jadilah, sembilan lembar halaman isi cerita tanpa tendeng aling-aling.


Seketika bingung gimana mau bikin cover-nya. Dan akhirnya cari-cari di google gambar apapun yang bisa dipakai untuk cover dan akhirnya dapat lah! Setelah di-crop dan bikin efek sedikit yang ternyata cuma ngubah warna tulisannya menjadi sedikit kebiruan akhirnya langsung di-insert.
Dan jadilah seperti di atas! Dengan sombongnya, murid yang satu ini tidak menaruh sedikit pun tulisan yang menjelaskan bahwa ini adalah tugas membuat cerpen pelajaran Bahasa Indonesia dan malah nulis disclaimer yang gaya author fanfiction banget. Entah apa yang akan Bu Rosita komentari tentang cerpen yang salah jalur ini HAHA. At least, gue ngumpul tugasnya on time yah. Dan ini karya gue, jadi santai aja walaupun di dalemnya ada adegan 키스 ㅋㅋ


Ini kesannya gue release atau semacam go publish-in fanfiction kekurangan pembaca ini dan sekalian itung-itung menghibur ade-ade kelas gue nanti yang fangirl HAHA

You Might Also Like

0 komentar