kabur

Sabtu, Maret 03, 2012

forget about the asdfghjkl girl. and i'll tell you with what i did today kkk

hari ini sekolah aku dipake buat ujian beasiswa anak kelas 12. otomatis anak kelas 10, sama 11-nya ga belajar kan? ya udah aku dan classmates aku yang ga ada kerjaan ini nongkrong di depan lab bahasa pas abis lari. kita ngegelepar2 kaya gembel disitu. makan... tidur... cuma itu yang kita kerjain. aku yang ga ada kerjaan pun ikutan tidur juga. dan akhirnya pas aku bangun dari tidur aku udah jam 11 lewat. 

aku yang emang niat buat kabur dari sekolahan pun langsung beres-beres tas dan segala omprengan. abis itu langsung caw ke belakang buat kabur sendirian. soalnya temen aku ga ada yang mau pas aku ajakin buat kabur, mereka masih polos kkk.

pas di belakang, aku ketemu sama keket dan ngajakin dia buat kabur, tapi sayangnya dia ga mau ikutan. tapi dengan baiknya dia nawarin mau nganterin aku balik. berhubung motornya si keket di luar sekolah, jadi kita harus manjat pager. dan dengan kepaboan aku, aku milih loncatin pager yang tinggi kkk. padahal ada yang lebih pendek.

ya udah, abis itu aku bawa motornya keket dan balik ke rumah.
kabur yang aku lakuin hari ini tuh bukan kabur yang pertama, tapi ini udah yang kedua. sama-sama hari sabtu. dan motifnya pun sama... cuma buat nonton teve lol.

kalo yang hari ini aku pengen nonton !nsert buat tau kejelasan antara siwon sama agnes, dan juga buat bisa nonton mubank kkk. tapi sayangnya kali ini aku kaburnya sendiri, soalnya aku lagi slek sama chairmate aku.

tapi sayangnya pas aku udah kabur, tiba-tiba bu eti masuk ke kelas dan meriksa tugas yang kemaren. aku tau dari temen sekelas aku pas les tadi sore. tapi untungnya yang masuk kelas cuma 9 orang, jadi aku banyak temennya kkk. lagi juga tugas aku belum aku bikin kkk.

kabur yang hari ini ga seru, soalnya sendiri. lebih seru pas yang pertama kali pas sama chairmate aku.
waktu itu kita juga bolos pas hari sabtu, dan ga ada pelajaran sama sekali. kita niat kabur cuma buat nonton mubank kaya yang tadi aku udah bilang, dan parahnya itu aku sama chairmate aku kabur pas lagi ujan2, dan itu jalan. dan karna kepaboan kita juga, kita malah lewat jalan yang jauh cuma gara-gara takut ketawan sama guru. konyol banget sumpah!

dan kayanya bolos hari ini ga bakalan jadi bolos yang terakhir, soalnya masih banyak sabtu-sabtu membosankan lainnya, yang bakalan memaksa aku buat kabur kkk.

You Might Also Like

0 komentar