Brand New T

Jumat, Juli 06, 2012

Sebenernya ini telat banget buat di-post, seperti biasa. Maklum saya sibuk ._.v

Ini cerita... Cerita? Ga tau sebenernya ini bisa dibilang cerita atau bukan. Gaje banget pokonya haha.

Ini salah satu hasil karya aku sama temen. Ini pas kita lagi classmeet debat bahasa Inggris. Grupku udah kelar debatnya. Nah, abis itu kita kan ga boleh keluar ruangan disuruh jadi penonton debatnya gitu lah. 

Biasalah kalo ada acara pasti dapet konsumsi kan? Nah, kita dapet teh kotak. Terus temenku itu iseng-iseng ngelupasin brandnya terus yang keliatan tinggal kartonnya doang kan?

Ga tau deh, tiba-tiba temenku minjem pensil terus nulis-nulis di teh kotak yang udah botak itu.

"Bukan Sponsor SMANSA Teh Coret!".

Teh coret itu pertamanya pas masih ada label Teh Kotaknya dia coret-coret makanya teh coret haha. 

Aku yang ngeliat itu jadi pengen juga, aku buka brand teh kotaknya sampe teh kotaknya bersih yang keliatan cuma karton abis itu aku kasih brand "Super T"- The brand new tea of Super Junior from SM Entertaiment. LMAO


Nah, udah jadi kan tuh dua merek baru transformasi dari teh kotak kekeke.

Karna ketagihan kita nyari-nyari lagi tuh, tengok kanan-kiri nyari teh kotak kosong. Temen satu grupku udah ngelupasin label teh kotaknya tuh tapi dia ga mau kasih, pelit -_-

Ya udah akhirnya aku liat temen di meja sebelah udah pada abis tuh teh kotaknya, udah pada mereka tumpukin gitu abisan. Ya udah aku minta aja. Kesannya kaya minta-minta ga sih? Iya ya? Ya udah abaikan saja lah yaa.

Udah dapet teh kotak baru kan tuh, ya udah aku langsung kelupasin tuh label teh kotaknya, aku demen banget ngelupasinnya hehe. Udah dilupasin, temenku yang nulis-nulis, dia kasih nama Cody -- dia Simpsonizer. Ya udah, jadi deh kan tuh. Cerita yang ini selesai sampe di sini.



Nah, ini ada cerita lain lagi. Lanjutan yang tadi juga sih sebenernya, tapi lain. Ada jeda beberapa menit haha.

Udah selesai bikin teh bermerek baru, udah selesai disitu. Ga diapa-apain tuh si teh-teh itu. Aku yang emang waktu itu lagi bosen yaa karna dengerin debatnya yah yang ga gitu seru, akhirnya aku dapet ilham buat bikin efek domino.

Akhirnya aku susuh tuh teh-teh merek baru. Abis aku susun, kan ada mika buat kue itu aku taro di depan susunan teh-teh merek baru itu. Abis itu aku teken pake jari abis itu dilepas, dia jadi kebuka gitu kan? Abis itu kena teh kotak yang paling depan abis itu efek domino deh. Aku jadi cekikian sendiri ngeliat itu aku pikir itu lucu dan lebih menarik dibanding harus dengerin debat yang ga seru itu.

Ya udah aku ulang-ulang terus kaya gitu. Sampe buat keberapa kalinya itu aku tambahin botol minumku di paling belakang barisan teh-teh merek baru itu, biar teh yang paling terakhir itu ga jatoh jadi nyender ke botol minum.

Itu lucu banget deh yaa. Aku sama temenku cekikikan sendiri padahal orang lagi debat, jurinya juga ada di depan mata haha. Seru deh!

Ini tu saat-saat terakhir aku ketawa-ketawa sama temenku bareng sebagai temen sekelas. Nanti kita ga bakalan sekelas, dia IPS aku IPA. Sedih banget, ga bakalan ada yang nemenin ketawa sama dengerin aku nyerocos tentang Korea. Cuma dia doang yang setia dengerin aku, walaupun kadang dia keliatan kaya ga dengerin -_- Tapi itu lebih baik daripada ga ada.

Ya udah ah, segitu aja ceritanya. Thanks for reading ^^

You Might Also Like

0 komentar