Teman Seperjuangan

Selasa, Juli 10, 2012


Hari ini hari pertama tahun ajaran baru dan hari pertama MOS juga. Aku jadi panitia MOS tapi aku ga jelas banget kerja apa. Kerjaanku cuma keliling-keliling gaje banget.

Btw, aku sekarang jadi anak IPA 1 dong! Beruntungnya aku ga sekelas sama orang-orang menyebalkan.

Balik lagi ke MOS, pas aku lagi ngobrol sama pembina OSIS baruku di depan salah satu kelas yang dipakai buat MOS, tiba-tiba temenku nyuruh aku buat liat daftar nama siswa yang di MOS di kelas itu. Pertamanya aku ga gitu peduli tapi pas aku liat ada "MTS Nurul Haq Balaraja". 


Seperti biasa, aku langsung histeris gitu. Heran, kanget juga.

Gimana bisa ada seorang dari Balaraja lagi yang ngelanjutin sekolahnya disini? Ga cuma aku doang ternyata!

Senangnya, gatau kenapa aku seneng banget padahal dia bukan adik kelas aku di SMP. Jelas-jelas kita beda sekolah dan kenal pun engga.

Tapi aku seneng banget, gatau kenapa aku ngerasa kaya dapetin teman seperjuangan gitu.

Aku belum kenalan sama dia, cuma baru tanya aja dia dari Balaraja atau bukan. Besok mungkin?

You Might Also Like

0 komentar