Hello July!

Sabtu, Juni 30, 2012

Juli sebentar lagi datang! Yeay, my month!


Kayak yang biasa dilakuin anak 'zaman sekarang', yang suka bikin wishes pas pergantian aku juga mau dong aku kan anak 'zaman sekarang' juga ᄏᄏ

Hari ini kan hari terakhir di bulan Juni, besok hari pertama bulan Juli. Dan banyak banget hal yang aku pengen di bulan Juli. Kenapa? July is my month, my birthday is in July guys! Karena itu aku pengen Juli jadi the best month for this year.

Udah setengah tahun berjalan dan aku pikir tahun ini tuh 'bad year' banget buat aku. Banyak hal buruk yang terjadi sama aku, I'm really unlucky this year. Makanya aku pengen Juli ini jadi bulan aku banget.

Btw, hari pertama bulan Juli 6jib bakalan rilis, dan Leeteuk juga bakalan ultah. Leeteuk makin tua ._.v Berhubungan sama 6jib, first wish aku buat bulan Juli itu: Semoga versi B-nya 'Sexy, Free & Single' bakalan rilis pas di hari ulang tahun aku. Mulanya, aku ngarep repackaged albumya rilis pas ultah aku, tapi berhubung ga bakalan ada repackaged album makanya aku sangat berharap kalo versi B bakalan rilis pas aku ultah ^^

Karna udah ngomongin ultah, aku jadi berharap banget kalo bakalan ada orang yang ngasih aku gift buat ulang tahun aku nanti. iPhone? Oh~~~ aku pengen banget punya iPhone, tapi sayang harganya ga nahan ᅮᅮTapi berdoakan ga salah, kali aja nanti ada yang mau ngasih aku iPhone? ᄏᄏ
 
Berhubung Juli juga mulai tahun ajaran baru, ini saat yang tepat buat bikin sebuah revolusi belajar, ya ga? Belajarku berantakan banget tahun ajaran kemarin. Tapi seengganya aku dapet peringat 1 kelas & 3 umum. Tapi tetep aja dimarahin -_- Itu sumpah demi apapun bikin aku uring-uringan buat beberapa hari. They didn't appreciate me.

Makanya, aku bertekad di tahun ajaran baru ini aku bakalan lebih serius buat belajar. Aku ga berani buat janji bakal rajin belajar. Soalnya, aku bukan anak rajin yang kuat ngeliatin buku pelajaran berjam-jam. Aku lebih milih di depan laptop lebih dari 12 jam sampe mata aku bakalan make kacamata setebel aspal. Buku pelajaran bikin ngantuk! 

Intinya buat belajar, aku cuma perlu serius dan mendengarkan. Ga lupa juga, aku mau balas dendam sama tahun ajaran kemarin. Aku bakalan usaha buat dapet lebih banyak prestasi dari tahun kemarin.

Karna Juli juga bakalan ada pemilihan ketua Osis baru, aku 'disuruh' buat nyalon lagi. Aku emang bakalan nyalon lagi. Aku berharap bakal menang walaupun kemungkinan menang emang udah besar. Bukan menyombongkan diri tapi emang banyak yang nyuruh aku buat nyalon jadi secara langsung maupun ga langsung bakalan banyak orang yang milih aku. 

Aku ga bakalan bikin banyak janji, belajar dari pengalaman. Lagipula, kalo janjinya ga ditepatinkan dosa, ya ga? Aku ga mau masuk neraka karna ga bisa tepatin janji jadi ketua Osis. Cuma mau bikin Osis tahun aku jadi lebih baik aja ^^

So, far cuma itu yang aku pengen di bulan Juli.

Sebulan kalo udah dijalanin itu bukan waktu yang singkat kan? Aku ga mau banyak-banyak bikin wishes. Jujur aja, aku takut kalo itu ga terwujud. Tapi apa salahnya bermimpi dan berdoa?

Oh ya! Satu lagi, aku sangat berharap aku bisa diet dengan baik dan benar. Satu tahun aku tinggal di sini, aku naik 5 kg. Dan pipi aku sekarang... omg kaya bakpau >< 

Nothing to do here, makanya badanku makin melar ditambah aku sangat sangat malas buat olahraga. Yang aku lakuin cuma lari, something like jumping rope, back up, sama sit up dan semuanya itu aku cuma lakuin kalo lagi mau tapi sayangnya lebih banyak ga maunya dibanding maunya makanya badanku ga berubah ᅲᅲ 

Aku juga pengen tinggi. Aku ga bisa ikut Bujang-Dayang tahun kemarin karna kata guruku yang menyebalkan itu aku kurang tinggi. Ga cuma itu, aku juga sering dicengin sama orang rumah kalo aku ini 'kurang tinggi'

Ok ok, aku udah kebanyakan ngomong ini. Intinya, aku cuma pengen Juli jadi my month. There no bad thing, just good thing and happiness for me. And dont forget... gift! I'll birthday in this month ^^

You Might Also Like

0 komentar