Debut

Rabu, Oktober 24, 2012


Abis makan malem bareng-bareng di Nusa Indah 2, kita; aku kru Sindo TV dan Antara News pergi ke Pantai Serdang mau liat fashion show batik. Sampe disana ka Citra yang emang ngicer wifi dari kemaren-kemaren lebih milih buat duduk di sebelah mobil wifi keliling. Sedangkan aku dan ka Nanien kita pergi ke depan mau nengok fashion show. Fashion show ini nampilin batik yang kemaren kita liat di sebelah rumah Pak Bupati.

Baru sebentar kita di depan, si Krisna Mukti sama temennya keluar dari belakang dan muncul di atas panggung as usual tepe-tepe salam-salaman sama penonton yang ada. Udah tuh yaa, mereka nyapa-nyapa kita gitu terus nyanyi lagu apa gitu, aku gatau judulnya tapi kenal sama lagunya. Nah… pas di tengah-tengah lagunya itu tiba-tiba bleeek! Mati lampu lmao. Si Krisna Mukti dan temennya itu cengo stay di atas panggung tapi ga nyala-nyala lampunya.

Pas lagi mati lampu kan bete tuh kan misalnya nungguin sampe nyala.  Akhirnya ka Nanien ngajakin aku buat ke pantai liat-liat yang lain. Disana ada bule-bule lagi main enggrang.  Ada deretan obor-obor kecil gitu. And as usual juga kita… lebih tepatnya ka Nanien foto-foto. Kita asik foto-foto, sedangkan lampu buat di panggung belum nyala juga. Si Krisna Mukti dan temennya itu udah ke belakang kayanya soalnya lampunya masih belom nyala. Dan para penonton ber-woo ria.

Ka Nanien foto-foto di deket kater. Karna katernya udah di pantai dan disitu ada air, ka Nanien main air dan merasakan betapa halusnya pasir di Pantai Serdang. Awalnya cuma main-main air aja, jalan-jalan di airnya, main pasir. Terus ka Nanien sadar kalo ke sanaan lagi itu ada kaya pulau kecil. Dengan cukup histeris ka Nanien ke sana dan ngajak aku ikutan. Aku yang awalnya ga mau karna emang lagi pake sepatu akhirnya mutusin buat ikutan juga ke si pulau private itu. Kita disana ngautis banget. Nyanyi-nyanyi lagu-lagu koreaan gitu. Aku sama ka Nanien yang seneng banget nyanyiin Hot Summer joget-joget ga jelas gitu karna emang gatau koreonya gimana. Abis itu Electric Shock, aku yang emang cover dancer wanna be ini bisa dikit-dikit hasil belajar dari tutorial and I was covering as Sulli of course. Dan ka Nanien minta diajarin beberapa partnya Electric Shock. Butuh di garis bawah, ini adalah kali pertama aku covering diliat orang selain di kamar depan kaca lemari dan di kamar mandi. Jadi, ka Nanien itu orang pertama yang jadi penonton aku buat debut as cover dancer lmao. Emang gerakan aku masih berantakan at least aku bisa beberapa part.

Kita disana itu udah beneran kaya orang gila aku rasa, untung gelap jadi ga ada yang tau itu aku. Ngeri banget misalnya orang-orang pada tau kalo itu aku. Kita disana nyanyi-nyanyi, joget-joget, lari-lari ga jelas. Beneran autis! >====< tapi seneng lah yaaa, kaya nemu temen fangirling aja gitu kekeke. Kita joget + nyanyi-nyanyi disitu sampe ada orang yang deketin ke arah kita gitu buat mastiin itu orang atau bukan. Abis ngeri malem-malem gelap gitu ada yang gerak-gerak di tepi pantai.

Akhirnya setelah beberapa lagu dan beberapa kali lari-lari muter ga jelas itu ada bapak-bapak mau ituin kater ke laut pas aku sama ka Nanien lagi nyanyi + joget Twinkle >< sebenernya malu tapi biarkan lah~ Ga lama abis itu ka Citra whatsapp ka Nanien buat udahan dan setelah lagu terakhir History kita udahan dan took some pic buat bukti ke ka Citra kalo kita abis dari private island.

You Might Also Like

0 komentar