Bukber X.5 (Iya X.5)

Rabu, Juli 31, 2013




Agenda hari ini lumayan padat. Pagi-pagi bantuin nenek bikin kue lebaran dan menyenangkan adalah gue lagi ga puasa jadi halal nyobain XD

Sore itu latian. Setelah apa yang gue bilang terjadi, "Kalo belom dimarahin gue ga mau latian pas puasa". Dan bener aja kemaren Bang Bibil ngechat, dan mengamanatkan kalo hari ini latian jam 4. Dan, dengan berat gue harus latian meski ngantuk berhubung gue yang dikasih amanat sama Bang Bibil. Beruntungnya hari ini latian ga berat sama sekali tapi cukup untuk bikin gue berkeringat seksi LOL ga ada agenda tendang-menendang target cuma belajar taege buat persiapan kenaikan sabuk. Ok, sebentar lagi naik sabuk! (y)

Setelah itu... janjinya... bakalan buka bareng anak-anak X.5. Tapi, pas gue balik latian juga tempat yang dijadiin tempat janjiannya masih amat sangat sepi, sedikit banget motor yang parkir di situ. Gue balik latian masih keringetan seksi gitu riweh banget takut anak-anak udah pada ngumpul. Coba sms sana sini. Ternyata Febby belum berangkat dan gue mencoba bergerak secepat mungkin, manding sebersih namun secepat tiki ngirim barang, gue bilangnya mandi bebek. Udah cukup kecek, gue langsung go ke rumah Febby se-safety ngebutnya gue, Febby udah nunggu di luar. Ga pake lama langsung ke tempat janjian dan apa lah yang terjadi? No body else there! Ngeselin ga tuh? Padahal gue udah sekilat dan setepat janji banget buat ini. Yang terbayanv dipikiran paa lagi di jalan itu udah pada rame terus bakalan seru dan mengabadikan momen itu. Tapi sayang itu cuma imajinasi gue dan Febby hurr. 

Ga mau bego berdua doang akhirnya Febby telpon Wimbi yang notabene mereka berdua adalah otak dari rencana gagal ini. Sambil nunggu kita berdua udah pesen dan berhubung itu semacam pecel-pecelan jadi cepet jadi. Kita berdua udah mulai makan dan si Wimbi pun dateng! Gue ngakak sambil ngunyah. Satu orang ketipu! Febby bilangnya kita udah ramean dan udah mulai makan biar si Wimbi dateng HAHA. Sayangnya dia makan dalam diam jadi buka bersama ini bener-bener ga ada seninya. Gue ngobrol sama Febby, dia menikmati makanannya sendiri. Epik sekali! Selesai makan dia bangkit dari duduknya, ke kasir, minjem korek api, ngerokok, pamitan, balik. Bayar sendiri lho itu. Padahal tujuannya kita nyuruh dia ke situ ya buat bayarin HAHA. Tapi sayang seribu sayang dia udah pelit sama gue dan lebih royal ke sayang mangok belo dia wks.

Pengabadian momen php =_=

Ini ceritanya bukber X.5.
Iya, cuma gue, Febby dan piringnya Wimbi di belakang brrrr 

Bete ditinggal berdua tanpa dibayarin akhirnya seperti biasa gue dan Febby took selca LOL mengabadikan betapa hebatnya bukber kali ini =_=Abis makan, kita nyebrang selangkah mencoba menurunkan nasi-nasi di perut dengan naik tangga lima lantai kembali menghabiskan uang di game center buat joget-joget (kalo gue). Tak diduga tak dinyana, kita ketemu sama Bapak yang Desember ini mau nikah, Pak Pariang lagi main game entah sama siapa. Baru berberapa lagu gue ber-parapara ria Febby dateng bawa koin cukup banyak, ternyata dikasih beliau itu. Setidaknya ada rejeki dibalik rencana gagal tadi ^^

Ini ceritanya lagi karaokean gratis~ 
Untuk pertama kalinya gue main game itu dapet rank B \(°°)/ menyenangkannya lagi itu di situ tuh sepi jadj ga perlu malu diliatin orang gue lagi joget abstrak tak layak tonton. Febby udah kelar duluan dengan tiket segepokan yang akhirnya dituker sama snack buat nanti karaokean (lagi) di NI mumpung lagi sepi LOL. Bener aja pas sampe ke sana emang lagi sepi banget. Situasi pas buat karaokean sampe puas XD Pesen jus tomat dan segelas air putih plus es sebagai kedok dan kemudian kita ambil buku lagu dan mulai menyanyi tanpa malu meski suara tak layak dengar khalayak ramai LOL. Bulak-balik ke abang yang nyetelin lagu, gue cuma sekikikan menahan malu. Sampai akhrinya entah di lagu keberapa Febby memutuskan untuk memesan kentang goreng akibat ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh kami yang cuma numpang nyanyi. Dari situ gak lama mulai banyak orang datang dan akhirnya kami memutuskan untuk segera pulang dengan "Heal The World" sebagai lagu terakhir jatah gue.

Pas gue udah selesai nyanyi, ada maa teng kegatelan nanya nama gue ke Febby terus pake salaman dan gatau malunya itu dia minta nomer hape gue hurrr. Dan ternyata juga dia itu manusia yang tepuk tangan pas gue nyanyi di bagian terakhir. Sungguh kegatelan orang itu hurrr

You Might Also Like

0 komentar