Idiot!

Jumat, Agustus 02, 2013

Untuk kesekian kalinya gue ribet ngurusin kartu ATM yang bermasalah. Emang sebelum liburan kemaren itu kartu PIN-nya udah keblokir entah kenapa. Perasaan gue masukin PIN-nya itu udah bener, perasaan tapi. Akhirnya baru kemaren gue minta Along benerin ke kantor cabangnya berhubung gue mau bayar sesuatu. Udah kan yah bener. Nah, pas sorenya itu abis gue beli baju dan ngambil amplop prestasi gue (LOL) baru ke ATM buat cek saldo yang udah lama ga ditengok sekalian transfer. Ngejlebnya itu, setelah ngantri lumayan lama dari biasanya berhubung lagi awal bulan dan disalib sama ibu-ibu menyebalkan yang ngambil duitnya ga sekalian itu, kan mesti ganti PIN berhubung baru dibenerin dan... begonya gue adalah salah PIN padahal disuruh masukin PIN baru ;AAAAAAAA;

Barusan tadi gue sama Along ke kantor cabang lagi buat ngurus ini berhubung gue harua cepet bayar atau jersey itu ga bakalan jadi kado! Masuk ke kantor gue cuma ketawa-ketawa bego gitu. Pas ditanya kenapa gue bilang lah masalahnya begini begini begini. Dengan santainya si Mas Mas yang melayani gue bilang, "Kalo mau rubah PIN, masukin PIN yang lama itu baru yang baru." Asli disitu ketawan banget betapa dukuhnya gue! LOL.
Malu asli! Balik dari ATM kemaren gue langsung marah-marah gaje gitu. Eh pas taunya ternyata salah gue, gegara buru-buru. Hadeeeeeh. Idiot dasar emang! ;^^^^^^^^;

You Might Also Like

0 komentar