Satu Menit Tiga Detik

Selasa, Agustus 06, 2013

Asli bego ini geter gue! Begooo!
Kaget, balik taraweh cek hape latest message yang gue dapet itu dari eonni, beberapa detik kemudian cek lagi tau-tau ada sms dari Khalis. Syok lah gue! Dia bisa pegang hape malem ini, kemaren sebelum berangkat dia bilangnya pas lebaran baru dibolehin pegang hape. Masih sibuk ngutak-ngatik hape setelah bales smsnya, tiba-tiba dia telpon. Makin mengelinjang lah gue! Gerak cepat geser layar ngabur ke kamar, "Halo? Iya? Aaaaaa! Apa kabar? Udah boleh pegang hape? Aaaaaaa!" Gue teriak-teriak gaje seperti biasa berhubung kesenengan laki nelpon setelah sekian lama gue hidup menjanda di sini sampe digodain abang-abang masteng pas karaokean kemaren hurrr. Gue heboh sendiri, dia ribet sendiri juga.
"Baik-baik. Aku di sini baik. Ini cuma dikasih waktu lima menit."
Emang kedengeran banget di sekitar dia berisik, sama kaya Khalis mereka sibuk nelpon orang-orang tercinta.
Gue yang emang ribet ini langsung potong pembicaraan, "Udah telpon ibu?" Terus entah apa yang dia bilang gatau, gue sibuk dengan pikiran gue sendiri. Dia tetep ngulang, "Aku baik-baik di sini. Zakia baik kan di sana?"
Gue serasa cuma bilang iya iya gaya finalis eat bulaga gitu.
"Jangan sedih!"
"Engga, ga sedih kok. Malah seneng Khalia telpon. Aaaaaa!"
"Selamat ulang tahun ya. Besok lebaran mohon maaf lahir batin. Baik-baik di sana. Selamat ulang tahun. Lebaran nanti ga boleh pegang hape."
Begonya gue cuma bisa iya iya doang padaha dia juga ulang tahun. Minta maaf engga apa engga cuma bilang iyaa iyaa doang saking gimana gitu. "Semangat yah semangat!!!"
"Iyaaa. Udah yah? Assalamualaikum."
Call ended. Tut tut tut.
Satu menit tiga detik yang sangat tidak berkualitas dibanding otp biasanya yang bisa sampe 2-3 jam.
Abis itu gatau kenapa malah gue jadi sedih dan meneteskan dua butir air mata saja. Masing-masing satu dari kanan maupun kiri.
Masih lama 17an-nya. Lebaran aja masih lusa. Semangat yang di sana kaka kesayangan. HUG!

You Might Also Like

0 komentar