Finally I Got It!

Jumat, Agustus 02, 2013


Akhirnyaaa... Setelah sekian lama saya terjun ke dunia kirim-mengirim kartu pos dan setelah sekiranya mengirim lebih dari lima lembar kartu pos baik yang harganya cuma 500 perak maupun yang sudah lebih berkelas, 6000 saja ke berbagai negara yang kebanyakan adalah negara manusia berkulit putih tinggi, bermata biru, hidung mancung kaya perosotan, akhirnya gue menerima kartu pos pertama gue! YEAY! 

Dia adalah seorang kenalan baru, dari dunia baru juga, Interpals yang menurut gue jauh lebih menarik dibanding Postcrossing uhuk #sorry. Terima kasih Teya yang telah berbaik hati memperkenalkan saya pada Interpals yang akhirnya menghasilkan satu kartu pos mampir ke rumah yohoo!~ Oke, balik lagi ke kenalan baru gue yang sangat amat berbaik hati dan beruntungnya, kartu pos yang dia kirim Alhamdulillah sampe walaupun datengnya bukan ke rumah tapi ke sekolah berhubung si tukang posnya rada buta alamat atau emang alamat rumah gue ini palsu? Gatau. Dia adalah seorang China, yang bernama Una. Lucu ga sih namanya? Menurut gue sih lucu haha. 

Nih dia, postcard cantik yang sampe ke tangan gue!



Dengan sangat teliti dan berbaik hatinya Una, pake nambahin sticker Panda sama bendera negaranya itu. Cerminan China banget, hal yang paling identik. Bagus kok! 谢谢 姐姐! ^^~

Sebelum, kartu pos ini sampe, gue juga udah siap-siap buat kirim ke dia. Dan inilah bentuknya! Tulisan gue cantik sekali yah? HAHA. Itu belajarnya susah yeh, jangan salah, latian dulu itu baru nulis di postcard-nya.





Ini udah dikirim beberapa waktu yang lalu, tanggal tepatnya lupa, tapi udah lumayan lama. Semoga selamat sampai tujuan dan postman-nya bisa baca tulisan gue yah! XD 

You Might Also Like

0 komentar