8th Month :))

Sabtu, Februari 11, 2012

tanggal 7 kemaren itu 8 bulanan aku jadi ELF. seneng banget, sumpah demi apapun seneng banget~
pas pagi-paginya sekolah ga sadar banget kalo hari itu tanggal 7. pas nanya sama temen "sekarang tanggal berapa?" "8?" "tanggal 8 ya? huwaaaa~" langsung exited banget. langsung semangat!

jam pelajaran pertama kan ga ada guru, kaya biasa aja aku nyoret-nyoret ga jelas gitu haha.


dan ini dia hasilnya jeng jeng


nah yang ini

cerita singkat aku gimana bisa jadi ELF hehe.

sebenernya aku udah tau Super Junior itu udah lama, tapi baru berani nyebut diri aku sendiri sebagai ELF ini baru-baru ini aja.

pertama tau SJ itu dari temen aku. dia suka ngomongin SJ, ya udah terus aku cari info sama lagu-lagunya aja. lagu SJ yang pertama kali aku punya itu Sorry Sorry sama Bonamana. pas denger lagu itu "ih enak yaa" ya udah aku tertarik. 

terus MV yang pertama kali aku yaa Sorry Sorry itu lah. dari situ aku mulai belajar tentang SJ. siapa-siapa aja membernya. aku mulai ngapalin nama membernya dari situ.

pertama kali liat MV itu aku ga bisa bedain antara Ryeowook sama Sungmin >< abis disitu mukanya mirip, suaranya juga ga jauh beda pas pertama kali denger. makanya ga bisa bedain.

tapi pas itu temen aku yang udah tau lebih lama tentang SJ ngasih pinjem aku buklet dari majalah, nah dari situ aku mulai ngapalin member-member sambil ngeliatin MV Sorry Sorry. 

setelah setidaknya aku tau nama member walaupun masih belum apal, apa lagi ngebedain Ryeowook sama Sungmin, aku jadi suka sama Sungmin dan milih dia sebagai bias pertama aku, aku milih Ming soalnya dia cute banget mukanya, dan sampe sekarang mukanya masih still cute ^^ 

oiya, dulu aku itu masih buta banget sama Kpop dan SJ. dulu kata "bias" aja aku ga tau TT sedih banget deh. huhuw

tapi setelah tau lebih banyak dan udah bisa ngapal semua member (akhirnya~) aku jadi kepincut sama Siwon (><)v dan sampe sekarang masih jadi Siwon biased :) seneng banget bisa bertahan satu cinta lol 

ga jelas sejak kapannya aku jadi Siwon biased yang jelas aku jadi Siwon biased sebelum aku nyebut diri aku sebagai ELF. jadi mungkin udah ada setahunan lah. 

aku gatau kenapa jadi suka Wonnie, emang aku udah ditakdirin sama Wonnie kali yaa? *lebe nah, karna Siwon juga aku pertama kali nangis karna seorang artis, lebe banget yaa? -_- 

tapi emang kenyataannya gitu. aku pertama kali nangis karna artis ya karna Siwon itu lah, aku nangisin dia gegara dia ga bisa dateng ke Indo pas KIMCHI aku mewek banget pas liat apologize videonya. nangis semalem-maleman, dan untungnya pas itu ga ada orang di rumah jadi puas buat nangis lol tapi sekalinya orang rumah balik pada heran ngeliat muka aku merah. "kenapa? nangis?" "he eh" "kenapa emangnya?" "SIWON GAK KE INDO ᅲᅲ" "emang apa hubungannya?" "SIWON KAN SUAMI AKU" lol

dan setelah 5 bulanan aku jadi ELF. aku pun kepincut dengan si monyet --v padahal sebelumnya aku seneng banget ngecengin dia monyet. aku kena hukum karma sepertinya. dan sekarang aku pun menyebut diriku ini sebagai WonHyuk shipper. 

aku jatuh cinta sama si monyet sejak Mr. Simple. baru sadar kalo dia itu seksong, ga nahan banget deh yaa kalo udah ngeliat Hyukjae ngedance itu seksong sekale /nosebleed/ apa lagi pas di dance Mr. Simple yang bagian "Kajja kajja" itu suwer deh seksong banget itu Hyuk >< dari situ aku mulai jadi Hyukjae biased. dan sampe sekarang masih jadi WonHyuk shipper ^^

You Might Also Like

0 komentar