Keluargaku lol

Senin, Februari 06, 2012

ini adalah hasil dari ketidakadaannya kerjaan saja di kelas. makanya jadi begini hasilnya haha. salah satu perwujudan betapa gilanya saya kalo sedang bermimpi lol


choi siwon yang menyebut dirinya sebagai "soldier of light" akan menikan dengan saya lee yoo jin yang tidak mau kalah menyebut dirinya sebagai "princess of light" dan kami pun akan membuat anak-anak yang lucu yang bergelar "children of light" lmao


 
pujaan hati aku aka choi siwon (최시원)+ saya lee yoo jin (이유진) = akan menghasilkan anak-anak yang lucu (아들) lmfao


dan kami pun akan memberi nama anak kami choi wonhyuk (최원혁) lol too weird ya? terinspirasi dari siwon dan eunhyuk yang sudah berhasil meluluhkan hati saya ini lmao and he will be a stupid horse lol soalnya siwon bilang eunhyuk itu ikan teri bodoh pas SS4 taiwan kemaren. makanya nanti anak aku sama siwon bakalan jadi kuda yang bodoh lmao


dan ini akhir dari cerita khayalan saya. haha

You Might Also Like

0 komentar