One year as an ELF

Selasa, Mei 08, 2012

Kemaren itu satu tahunanku jadi ELF. Seneng banget rasanya, udah satu tahun jadi ELF.


Setelah satu tahun jad ELF, sekarang jadi tau banyak tentang mereka. Dari yang semula ga tau apa-apa jadi tau banget. Dari tadinya yang cuma suka lagunya sampe suka sama semua yang berhubungan sama mereka. Yang tadinya ga ada niat buat jadi official fans sampe bener-bener jadi official fans dan bela-belain buat ketemu mereka. Sampe akhirnya aku ketemu sama quote yang aku pikir itu ‘aku banget’. Quote yang gambarin gimana aku jadi ELF dari awal sampe sekarang ^^
 
“Not how much your love at the beginning, but how much love you built till the end”
 
Aku nemu quote ini dari novel, dan aku suka banget sama quote ini, karna prinsip aku sebagai ELF itu, “bukan seberapa lama kamu jadi ELF, tapi seberapa banyak cinta yang kamu curahkan buat mereka.” Dan quote itu cocok banget sama prinsip aku.

Karna kemaren itu satu tahunan aku, dan aku pikir itu bakalan jadi hari baik aku, makanya aku mutusin buat mulai hal-hal yang baik buat aku. Aku mutusin buat mulai nabung dari kemaren, aku tau cara nabung ini dari seorang eonni yang ngepost gimana cara nabung yang efektif di blognya, dan aku pikir itu efektif makanya aku coba ikutin cara itu.
 




Buat kalian yang mau tau lebih banyak tentang cara nabung ini bisa langsung liat aja di sini

Ga cuma mulai nabung, aku juga mulai buat nulis diary lagi. Udah lama banget rasanya ga nulis diary, lagi juga aku udah lama pengen banget nulis diary lagi. Ya udah aku putusin buat nulis lagi mulai kemaren, tapi sayangnya kemaren ga jadi hari pertama nulis gara-gara bagian depannya aku tulis pake glitter dan itu belum kering, makanya kemaren belum nulis.


Kenapa aku pilih covernya pake kata promise dengan banyak tanda seru? Biar aku inget terus sama janji aku ke papaku buat belajar dengan baik dan bakalan … rahasia deeeeh! :D tanda serunya itu tanda maksa buat selalu inget sama janjiku dan harus tepatin janji itu.

 
Nah, ini halaman paling depan. Aku kasih warna-warni gitu biar lebih menarik. Udah lama banget ga nulis macem gitu, makanya aku tulis namaku kaya gitu. Ini tuh macem bio gitu kalo di facebook mah. Ada quote favorite aku sama sedikit bionya. Lumayan baguslah, setidaknya keliatan berseni sedikit kekeke.


Oke, cuma itu yang bisa aku tulis tentang satu tahunan aku jadi ELF. Semoga bakalan ada 2, 3, sampe 10 tahunan nanti. Thanks for reading. Bye~

You Might Also Like

0 komentar