Finally, He Came!!

Kamis, Mei 17, 2012

Setelah sekian lama aku menunggu, akhirnya dia datang juga. Senangnyaa~~~

Gatau ada angin apa tiba-tiba semalem aku mimpiin Siwon. Padahal ga ngarepin dia dateng ke mimpiku. Biasanya emang sebelum tidur aku seneng banget mikirin dia supaya dia dateng ke mimpiku. 

Pernah waktu itu aku ngarepin wonnie yang dateng ke mimpi. Eh, malah yang dateng siapa coba? Kyuhyun -_- tapi gapapa lho, aku seneng si Kyu dateng ke mimpiku. Ga ada Siwon, Kyuhyun pun jadi. 

Waktu yang mimpi Kyuhyun itu gatau apalah. Pokonya aku ingetnya itu aku cuma peluk-pelukan aja sama dia. Maniiiiisssss banget. So sweet sekali Kyu disitu :3 

Tapi mimpiku yang semalem beda sama yang pas mimpiin Kyu. Kalo yang ini tuh rada gaje gimana gitu yaa. Gatau gimana awalnya ga jelas, akunya juga lupa. Padahal udah usaha buat ga bakalan lupa. Tapi sayang emang daya ingat aku rada ngajak ribut.

Yang aku inget itu mulai dari pesawat, tiba-tiba aku ada di dalem pesawat gatau mau kemana. Aku ada di row ketiga paling belakang. Iu pesawat tuh kayanya sepi banget.

Aku cuma liat di row paling belakang itu ada Lee brothers. Mereka joget-joget gaje gitu, abis itu aku nengok ke arah mereka terus eunhae itu langsung dengan sok proudnya memperkenalkan diri "Lee Hyukjae imnida" "Lee Donghae imnida" "uri Lee brothers imnida". 

Pokonya eunhae mah heboh sendiri deh, sungmin mah biasa aja. Dua macem ikan itu yang heboh sendiri.Kalo ga salah di sana ada leeteuk juga deh, dia juga menggila banget sama kaya si hyukjae.

Nah, abis ngeliat kegilaan para namja aneh itu, tau-tau aku pindah ke row paling depan pesawat. Dan tau ga ada siapa disana?! Yap, Choi Siwon!!! Guanteng banget ya Allah. Ganteeeengg~~~~ 

Aku duduk di sebelah dia. Kaya yang udah kita tau, dia itu cool banget macem es batu(?) Aku dicuekin deh sama dia.

Eh, tapi pas pesawatnya udah take off dan ada di atas awan. Pas itu tuh gatau deh lagi malem apa siang apa lagi mendung, ga jelas. Pokonya awannya warnanya gelap, mendung gitu.

Nah, pas itu siwon tidur. Ya ampun, mukanya kaya malaikat banget. Ga nahan ngeliatnya. Naaaah dan pada saat itu juga, aku touch idung dia yang mancung masyaallah itu, bibirnya juga. Ya Allah ga nahan banget deh yaaa. Secara bibirnya itu sekseh banget. Hadeeeeh


Gegara mimpi itu semalem aku ga mau bangun tau ga sih? Saking senengnya Siwon dateng ke mimpiku dengan tampang cool angelicnya itu. Pengen banget rasanya tidur terus tapi Siwonnya ga bakalan pergi dari mimpi aku.

You Might Also Like

0 komentar