Kepunan?

Minggu, Desember 16, 2012

Setelah sekian lama aku tinggal di pulau ini baru semalem aku pergi keluar pas malem minggu. Semalem keluar karena emang ada niatan buat nonton temen abangku skateboarding. Tadinya mau pergi sama temenku, tapi karena dia udah pergi dulu aku terpaksa sendiri. Pas lagi jalan terlintas ide buat ngajakin mantan abangku barengan, tapi sayang pas dijemput dia malah bawa temen. Bukannya malah membantu, malah makin kikuk aja jadinya.

Pas sampe di lokasi, aku baru tau kalo ternyata ada festival band. Aku taunya cuma bakalan ada skateboarding sama bmx doang krikkk. Aku sama si mantan abangku itu cari tempat buat nonton. Dan ternyata di sana banyak orang yang satu sekolahan sama aku. Quite shocked mereka keliatan sangat niat buat malem mingguan, sedangkan aku pergi dengan usual style; kaos, jeans, jaket, sendal penyakit, tanpa bawa tas atau apapun.

Oke setelah kami nonton beberapa band yang kebanyakan dari mereka cuma menang scream doang sedangkan nyanyinya flat banget gitu nadanya, kaya bandnya temen sekolahku. Tiba-tiba muncullah segerombolan laki-laki berbaju hitam sambil bawa gitar dan dengan sok ga berdosanya mereka naro gitar di deket kita abis itu menghalangi pemandangan kita bertiga. Nyebelin! Dan lebih nyebelinnya lagi itu adalah salah satu diantara mereka tiba-tiba aja ngajakin kenalan kita semua dan minta nomer aku huhu T_T aku yang emang masih polos ini tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya memberikan nomerku dengan pasrah *sobs* dan perlu diketahui juga yang mintain nomerku itu adalah temennya pembina osisku yang ganteng itu -_-

Ga berapa lama dari aku dimintai nomer telepon, tiba-tiba ada penampilan shuffle dance. So, aku bersama kakak-kakak itu maju ke depan buat liat lebih jelas. And yeah, pretty good! Pas liat itu yang terlintas dalam pikiran adalah ade kelasku yang emang hobi nari-nari gitu. Abis shuffle ada break dance juga, dan pas liat orang-orangnya aku mikir kayanya ada yang aku kenal. Dan setelah diteliti lagi dan emang dia kebetulan mendekat ke arah aku, aku baru sadar kalo perempuan yang berambut panjang tergerai itu adalah ketua osis SMK 1 yang kemaren jadi tempat sparing kita. Ga nyangka sebenernya, orang pas kesana dia kesannya kalem gitu. Dan setelah mereka-mereka itu udah kelar nari-narinya dan si MC juga udah dapet orang buat dikasih merch, aku pun kembali ke tempat semula dan tiba-tiba saja bertemu pak Ares, pembina osis kami yang ganteng itu loool. Langsung aja aku melaporkan kejahatan yang dilakukan temennya itu dan si bapak cuma ketawa-ketawa gaje rrr.

Ga lama dari ngobrol-ngobrol sama pak Ares, ka Eta pun ngajakin buat muter-muter. Aku kira muter-muter tempat itu ternyata muter-muter Manggar. Ya udah berhubung aku kikuk aku pergi tanpa pamit sama pak Ares >!!!<  Ya udah pergi tuh muter-muter kan yah. Nah, pas kita lewat Pantai Lalang tuh ya. Aku kan baru tau kalo lalang malem tanpa ada acara itu gelapnya super duperrr. Nah, pas kita udah mau lewat gitu tiba-tiba keliatan sesosok lelaki nampaknya dengan tangan seseorang yang ada di lehernya. Aku yang liat itu langsung respon dan "Ahhhh!" gatau si pelaku sadar atau engga. Aku baru kali ini, liat adegan kissing in real life biasanya nonton di drama doang. Yamfun ga percayaaa!
Nah, udah dari lalang dan gatau pengen kemana lagi akhirnya aku yang emang udah ngantuk itu cuma ikutin Kak Eta terus pas sampe di pertigaan yang dimana kalo belok kanan itu ke arah rumah ka Eta dan kalo belok ke kiri itu ke arah rumahku. Terjadilah sebuah tragedi. Aku yang kikuk harus gimana pas pengen pisah jalan sama ka Eta itu mutusin buat dadahan. Nah! Pas dadahan itu juga aku nabrak pembatas jalan, gara-gara aku melengos ngeliat ke Kak Eta ditambah aku emang udah ke pinggir banget T_T untung aja ga kenapa-napa cuma injekan giginya rada bengkok gitu. Kaki sih berdarah emang wong abis nabrak gitu, tapi untungnya aku ga pengen nangis kaya biasanya, aku malah ketawa-tawa bego gitu lmao. Dan untung lagi ada seorang lelaki yang seumuran abang aku mau nolongin hehe. Kalo ga ada dia gatau deh gimana aku bisa pulang abis giginya ga bisa dipindahin >< Tadinya kak Eta itu udah jalan menuju rumahnya dan tiba-tiba balik lagi. Kan malu banget ini akunya haduh, aku cuma cengengesan ga jelas gitu. Ya udah setelah kelar dibenerin dan fix bisa jalan dan bisa sampe rumah selamat aku pun pulang ke rumah tanpa membenahi kaki yang udah berdarah itu.

Pas sampe rumah setelah menyelesaikan masalah kaki yang terpikir adalah penyebab tragedi ini;
1. Emang aku yang rada-rada. Mata kemana, jalan kemana. Jadi, emang nabrak.
2. Aku pergi ga pamit sama pak Ares jadinya kena tulah kaya gitu.
3. Aku kepunan buat beli cat kuku dan emang rencananya mau liat skateboarding abis itu beli cat kuku. Tapi, ga kesampean gegara nontonnya sama ka Eta.

Tapi dari semua alasan di atas yang bisa disalahin cuma alesan nomer 1 sih T_T

You Might Also Like

0 komentar