Pada Dasarnya Sama

Sabtu, Desember 22, 2012

Oke... Berhubung hari ini hari ibu dan aku ceritanya... mau posting tentang mamaku.

Yaaah, pada dasarnya sih sama aja yah antara hari ibu sama hari-hari yang lainnya.Ga ada beda. Dan aku juga ga ngelakuin sesuatu buat mama. Enggg, kesan yang ga baik emang. Tapi aku bukan orang yang suka banget buat show what i feel, apa lagi dengan kata-kata atau bertindak-tanduk yang so sweet something like that yah. Makanya hari ini aku biasa-biasa aja sebenernya, lagi juga emang keluargaku itu bukan orang yang suka kaya gitu-gitu. Jadi, kami biasa aja. Pura-pura gatau padahal mah tau. Emang kaya gitu cara kita hehe. Rada aneh kan?
Karena keluargaku kaya gitu dan emang aku terlalu banyak gengsi buat yah setidaknya ngucapin. Akhirnya, aku ga ngucapin apa-apa sama mama. Miris yah kalo jadi mamaku *crispy laugh* Padahal aku anak perempuan satu-satunya dan aku sama sekali tidak seperti anak perempuan pada umumnya(?) Adik-adikku malah yang lebih suka bikin surpise something like that ke mama sampe kasih kado buat mama di hari ibu tahun kemarin.

Yaaah, aku sih ga bisa kasih apa-apa sama mama. Just do my best and give the best for her ^^= Aku cuma kasih cinta aku yang banyak sama mama. Emang aku masih belum baik dan kayanya belum berubah menjadi gadis yang lebih baik. Tapi alhamdulillah banget, praise to Allah, karena di hari ibu ini setidaknya... mungkin ini bisa dibilang kado buat mama di hari ibu ini. Berhubung hari ini anak-anak SMA lagi pada bagi rapot. Dan yah sebenernya aku udah tau sih hasil rapot aku gimana. Tapi setidaknya... nilaiku ga ngedown. Ga ada yang 70an buat semester ini dan ada 3 buat 90 di rapot. Dan rata-ratanya adalah 85an. Alhamdulillah... Peringkat? Aku selalu kedua selama kelas 2 ini. Eng yeah, aku masih terlalu malas belajar dan sepertinya semester depan harus giat belajar. Harus!

So, buat hari ibu ini aku cuma bisa kasih hasil rapotku yang begitu aja dan aku say thanks banget buat nenek yang dengan susah payah ngambilin rapotku kali ini sampe harus ujan-ujanan pulangnya TT_TT Selamat hari ibu!!! Mama... Nenek... Everyday is your days! Doesnt matter how much love i say, but how much love i give ^^=

You Might Also Like

0 komentar