Tetap Menyenangkan Meski Tanpanya

Selasa, Desember 25, 2012

Tadi pagi aku baru aja dapet mimpi indah, senangnyaaa. Setelah sekian lama aku ga mimpiin mereka dan akhirnya mereka datang juga ke mimpiku diundang tanpa diminta. Padahal aku aku ga mikirin mereka lho sebelum tidur, ga kaya biasanya. Biasanyakan aku emang suka ngayal dulu sebelum tidur, kali aja gitu Siwon dateng gitu kan? Siapa tau? *angkat bahu*
Gatau ada angin apa gitu yah, mereka dateng tanpa diduga banget gitu. Apa karna lagi malem natal gitu jadi mereka berbaik hati mau dateng ke mimpi aku biar aku seneng gitu ceritanya? LOL alibi tanpa dasar itu.


Oke jadi ceritanya gini... Di awal mimpiku yang ga nyambung ini ceritanya aku lagi motoran di daerah pemda. Nah, gatau kenapa pas lagi jalan itu tiba-tiba ada ibu-ibu berdua lagi motoran juga gitu. Aku lagi jalan dia malah mepet-mepet itu terus ceritanya motor kita itu nempel. Dan gatau kenapa abis itu aku tiba-tiba naik motornya si ibu-ibu itu. Iya, kita jadi tumpuk tiga gitu. Dan anehnya lagi itu, tiba-tiba langsung sampe di depan kompleks rumahku. Kan ga jelas banget kan? Tapi dari ketidakjelasan ini lah baru dimulai bagian yang menyenangkannya loool.

Kan ceritanya udah mau deket depan kompleks rumahku tuh ya... Nah, dari jauh itu aku udah liat sesosok pria yang sepertinya aku kenal dengan menggunakan kaos garis-garis andalannya yang sering banget dia pake. Dan siapakah yang aku kira itu? Cho Kyuhyun! Aku kira itu Kyu dan tenyata bener dia itu Kyuhyun. Dia lagi jalan gitu sendirian pake topi juga kalo ga salah.
Pas aku udah deket ke dia, aku langsung turun dari motor terus nyamperin Kyu. Yaaah, berhubung aku fans yang sangat eng... interaktif(?) Aku langsung berlagak sok kenal gitu sama Kyu. Aku sama Kyu diri di deket plang entah apa di depan rumah orang yang ada di depan kompleksku. Padahal dalam kehidupan nyata di depan rumah itu ga ada plang apapun .-. Aku langsung ngajakin Kyu buat ngomong, tapi kayanya dia ga berminat gitu dan malah nunjukkin muka masamnya. Tapi sayang aku ga nyerah gitu aja dan aku malah narik dia lol. Fans anarki macem aku ini lah bentuknya lmao. Dan ternyata cara itu ampuh, dan Kyu pun mengalah. Pas itu aku langsung manfaain buat memperkenalkan diri ke Kyu dengan Koreaanku yang seadanya itu, "Annyeong haseyo. Joneun Zakia imnida." Berhubung aku cuma bisa begitu doang dan ga bisa ngelanjutin akhirnya aku lanjutin ngomong dengan Engrishku yang juga seadaanya, "Sorry, my Korean isnt good enough so im speaking with you in English. Oyeah, can you tell Siwon-ssi? I really like him." Dan entah apa lagi yang aku omongin. Ga jelas dan lupa seperti biasa x_X

Nah, ditengah aku ngomong entah apa sama Kyu tiba-tiba di ujung jalan sana berjalan lah satu lelaki tampan yang lainnya. Dia memakai baju atau kemeja entahlah lupa, berwarna kuning menyala dengan mengenakan topi berwarna hitam sambil membawa tas hitam. Dia adalah ikan kita. Yeah! Donghae-ssi. Dia gaya banget, persis kaya Seungji.
Berhubung satu lagi lelaki tampan dateng, aku langsung nyamperin dan tak lupa menyeret Kyu bersamaku loool. Kita jalan bareng bertiga ke dalem kompleks. Dan tiba-tiba Donghae berubah! Bukan baju yang dia pake doang yang berubah. Dia jadi pake kemeja putih yang pas banget ke badan dan bikin dia keliatan sangat sangat ganteng.

Oke... pas jalan bertiga aku liat lagi satu lelaki eng... cukup tampan(?) dengan mengenakan jas hitam. Dia jalan sendirian. Dan rambutnya masih hitam ga kaya sekarang yang sudah pinkeupink bagaikan gulali. Iyaaa, dia Yesung. Aku cuma liat dia dan kita ga tegoran sama dia dan dalam seketika juga dia menghilang entah kemana.

Kita jalan terus deh kan. Nah, pas lagi jalan itu juga ada segerombolan gadis-gadis yang lagi neduh entah apa di bawah pohon yang rimbun di trotoar. Dan ternyata di antara gadis-gadis itu terlihat lelaki yang tadi aku liat lagi duduk sendirian. Iyaa, itu si Yesung lagi. Dan akhirnya kita bertiga duduk di samping Yesung. Dan... The End. Mimpi indahku pun berakhir sampai disitu T_T

Sayang banget ga ada Siwon disitu. Yaaah, pas dimimpi sih aku mikirnya Siwon ga ada karna lagi sibuk syuting. Denggg! Pemikiran yang aneh.

You Might Also Like

0 komentar