Review; Kembali seperti Semula

Jumat, Desember 14, 2012

Setelah sekian lama donlot dan nontonin dramanya Kibum sama si ahjumma itu, akhirnya kira-kira lebih dari seminggu yang lalu kelar juga fiuh. Secara keseluruhan sih menurutku itu rada basi ya? Flat banget, gatau emang karna akunya yang udah kelamaan nonton itu ditunda-tunda karna emang ga sempet atau emang beneran basi banget itu drama.
Nah, walaupun basi gitu tapi aku pengen bikin reviewnya. Yaaah, itung-itung kerja bikin rame blog lol. 

I Love Italy
Kisah seorang anak laki-laki yang bernama Geum Eun-dong (Kim Kibum) yang seketika berubah menjadi sosok lelaki dewasa sesaat setelah ia bertemu dengan Lee Tae-ri. Ia tidak bisa menerima keadaaan pada awalnya. Ia bersama pelatih renangnya (Kwang Min-gook) terus berusaha mencari cara untuk membuatnya kembali seperti sedia kala. Saat memulai usahanya itu lah, dimulai pula cerita antara Geum Eun-dong dan Lee Tae-ri. Mereka semakin hari semakin dekat karena Tae-ri merekrut Eun-dong sebagai pegawainya. Dan semenjak saat itu juga Eun-dong menggunakan nama Kwang Min-soo, adik dari Kwang Min-gook. Min-soo selalu bersama dengan Tae-ri, menjaganya dan membantunya di kala kesulitan. Bersama-sama berjuang melawan paman Tae-ri yang ingin menghancurkan museum Dang Dook. Choi Seung-jae yang berada di pihak paman Tae-ri yang juga merupakan mantan kekasih dari Tae-ri merasa tidak senang melihat Min-soo dekat dengan Tae-ri sehingga ia mencari tahu segalanya tentang Min-soo.

Seiring waktu berlalu, Eun-dong pun bisa melupakan Ha Soon-sim dan akhirnya menyukai Tae-ri. Tae-ri pun begitu. Mereka saling menyukai pada akhirnya. Namun, pada saat itu juga Eun-dong dihinggapi oleh kegalauan. Karena ia bingung haruskah ia memberitahu Tae-ri bahwa sebenarnya ia adalah anak berusia 14 tahun. Sementara di sisi lain, identitas aslinya nyaris terkuak oleh Seung-jae.

Di saat-saat terakhir, Seung-jae pun menemukan jati diri Kwang Min-soo. Ternyata adik Kwang Min-gook ini sudah meninggal beberapa tahun yang lalu saat mendaki gunung. Tak lama berselang, Ha Soon-sim juga menyadari bahwa Kwang Min-soo adalah Eun-dong. Ia mendengar pembicaraan Eun-dong dengan sang pelatih di lorong museum. Keadaan Min-soo semakin terdesak. Namun, sejauh ini Tae-ri masih belum mengetahui siapa Min-soo sebenarnya. Sampai saatnya mereka berdua pergi ke kolam renang sekolah Eun-dong. Min-soo yang meminjamkan ponselnya pada Tae-ri yang bertujuan untuk membuat Tae-ri tidak bosan saat ia berganti pakaian untuk berenang malah mendapat petaka. Tae-ri tidak sengaja mendengar rekaman suara Min-soo yang menyatakan bahwa dirinya adalah anak 14 tahun. Tae-ri pun terkejut dan langsung meninggalkan Min-soo pada saat itu.

Keesokkannya, Min-soo langsung mendatangi Tae-ri dan menjelaskan semuanya. Mau tidak mau Tae-ri pun percaya dengan apa yang dikatakan Eun-dong dan ia pun memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka. Setelah itu mereka pun tidak saling bertemu. Min-soo yang memang menyayangi Tae-ri sepenuh hati dan berjanji tidak akan meninggalkannya pun sangat kecewa dengan kenyataan ini. Yang mulanya ia tidak ingin kembali menjadi anak 14 tahun karena ingin menjaga Tae-ri pun harus menerima takdirnya. Ia harus kembali menjadi anak 14 tahun. Tapi bagaimana caranya? Ia masih belum menemukan cara apapun.

Berselang beberapa hari setelah itu, Tae-ri dan profesor yang memang sedang mencari tahu apa penyebab kerusakan jam matahari yang merupakan aset museum Dang Dook itu pun menemuka sebuah solusi. Jam tersebut akan kembali seperti semula pada akhir pekan saat terjadinya gerhana matahari. Dengan kata lain, ini lah cara untuk membuat Min-soo kembali menjadi Eun-dong yang berumur 14 tahun.
Setelah bertemu dengan profesor, Tae-ri yang memang menyukai es krim pun pergi ke kedai es krim. Tak lama berselang, tiba-tiba Min-soo pun berjalan melewati kedai itu. Baru ingin menemui Tae-ri, ia pun langsung di telepon dan dilarang untuk masuk. Mereka hanya saling menatap dibatasi kaca dan berbicara melalui ponsel. Pada saat itu pula, Tae-ri memberi tahu bahwa ia sudah menemukan cara untuk mengembalikan Min-soo menjadi Eun-dong.

Akhir pekan pun tiba, dan ini adalah saatnya Min-soo kembali menjadi dirinya, Eun-dong. Saat Min-soo datang Tae-ri sudah menunggunya di depan jam matahari, sama seperti saat mereka pertama kali bertemu. Mereka saling mengucapkan selamat tinggal. Dan akhirnya gerhana matahari pun datang, mereka pun berpelukan. Dan ini lah pertemuan terakhir antara Tae-ri dan Min-soo.

Keesokan harinya, Min-soo sudah kembali menjadi Eun-dong yang berumur 14 tahun dan kembali bersekolah. Tae-ri datang ke sekeolah Eun-dong hanya untuk memastikan bahwa ia telah kembali. Dan semenjak saat itu, Tae-ri pun memutuskan untuk pergi ke luar negeri dan menyerahkan museumnya kepada pamannya.

10 tahun kemudian...
Geum Eun-dong sudah tumbuh menjadi pria tampan dan benar-benar dewasa. Ia sudah menjadi pelatih renang dan juga atlet renang nasional dengan sejuta fans perempuan.
Pada saat ia berada di bandara, tak disangka ia pun melihat Lee Tae-ri yang telah lama tak dijumpainya. Ia pun keluar dari kerumunan fansnya dan mencari Tae-ri. Berlari keluar bandara, melihat satu per satu mobil yang berbaris di lobi. Sampai akhirnya di salah satu taksi, duduklah seorang wanita cantik yang selama ini mengisi pikirannya. Lee Tae-ri.


Oke... itu dia review dari aku. Panjang banget yah? Itu udah yang paling pendek yang aku bisa lho. Walaupun panjang semoga bisa memuaskan kalian, terutama yang belum nonton ya. Makasih banget yah udah mau menyempatkan baca :) Lain kali kalo aku lagi rajin bakalan tulis review lagi deh kkk.

You Might Also Like

0 komentar