Resale; Buku Pelajaran

Sabtu, Desember 15, 2012

Hai pembaca setia. Aku mau promo nih yah, mau jualan ceritanya mah hehe.
Aku mau jualan buku-buku nih. Buku-buku pelajaran sih, tapi ini khusus buat anak-anak SMA kelas X. Buku-buku ini kebanyakan aku beli tahun kemarin, tapi ga kepake karena aku udah punya buku yang sama tanpa disadari ._. Makanya daripada mubazir, mending aku jual. Buku-bukunya masih layak pakai ko, soalnya jarang banget aku pake. Mungkin ada beberapa yang udah dipake tapi masih bagus, tenang aja ^^
Aku jualnya ga mahal-maha, cuma aku cantumin harga buku pas aku beli jadi kalian bisa beli dengan harga di bawah itu. Bisa nego ko ^^~ Ga bakalan dikasih mahal, bentar lagi kan tahun baru jadinya harus baik-baik sama orang hehe.
Nah, buat temen-temen yang berminat buat beli buku-buku yang aku jual ini kalian bisa langsung kontak aku via email aja yah? Di yjin.lee727@gmail.com
Ok, segitu aja pengantar dari aku. Silahkan melihat-lihaaat! ^^


1. Kamus Arab 

Tampak depan
Tampak halaman pertama
Tampak belakang

Penulis : M. Kasir Ibrahim
Penerbit : Ud. Apollo
Harga orginial : Rp. 45.000,-
Dibeli : Agustus 2011
Keterangan : Belum pernah dipakai, namun sudah diberi nama di halaman depan seperti yang nampak pada foto. Terdapat sedikit lipatan di bagian ujung cover depan. Bagian pinggir sebelah atas agak kasar.

2. Buku Pintar Pelajaran

Tampak depan

Tampak belakang

Penulis : Drs. Joko Untoro & Tim Guru Indonesia
Penerbit : Wahyu Media
Cetakan : 2010
Harga original : Rp. 50.000,-
Dibeli : Agustus 2011
Keterangan : Buku ini khusus untuk yang berminat mengambil jurusan IPS di kelas XI nantinya. Terdapat rangkuman beberapa pelajaran terkait. Buku ini belum pernah dipakai sama sekali. Belum diberi nama, masih bersih. Sedikit terlipat dibagian ujung depan cover.

3. English Alive 1

Tampak depan
Tampak halaman depan
Tampak belakang

Penulis : Mulyono, M. J. Ari Widayanti
Penerbit : Yudistira
Harga original : Rp. 40.000,-
Dibeli : Agustus 2011
Keterangan : Sudah pernah dipakai beberapa kali, kemungkinan ada beberapa halaman yang telah ditulis. Buku ini sudah diberi nama di halaman depannya. Keadaannya masih sangat baik dan layak pakai.

5. Sejarah

Tampak depan
Tampak halaman depan
Tampak belakang

Penulis : I Wayan Badrika
Penerbit : Erlangga
Harga original : Rp. 38.000,-
Dibeli : 2010
Keterangan : Buku ini sudah pernah dipakai. Sudah diberi nama/coret-coret di halaman depannya. Sudah banyak digaris bawahin di beberapa bab. Sebenarnya tidak layak untuk dijual, tapi jika ada yang berminat silahkan XD Khusus yang ini pasti dikasih muraaaah! 

6. Cerdas Berbahasa Indonesia

Tampak depan

Tampak halaman depan
Tampak belakang

Penulis : Engkoh Kosasih
Penerbit : Erlangga
Harga original : Rp. 36.000,- 
Dibeli : Agustus 2011
Keterangan : Buku ini masih sangat sangat bagus. Belum pernah dipakai sama sekali. Namun, di halama depan sudah diberi nama. 

7. Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan

Tampak depan
Tampak belakang
Tampak halaman depan (kanan)
Tampak halaman depan (kiri)



















Penulis : Muhajir
Penerbit : Erlangga
Harga original : Rp. 35.000,- (kanan), Rp. 43.500,- (kiri)
Dibeli : Juli 2010 (kanan), Agustus 2011 (kiri)
Keterangan : Buku belum diberi nama. Namun, sudah pernah dipakai beberapa kali. Jadi, kemungkinan ada beberapa halaman yang pernah ditulis. Terdapat lipatan pada ujung-ujung cover depan. Ada garis di pinggiran karena buku sering dibolak-balik. Buku masih layak pakai (kanan); Buku belum pernah dipakai dan belum diberi nama. Masih bersih. Tidak terdapat lipatan di ujung-ujung covernya (kiri).
PS : Perbedaan harga original buku diakibatkan buku dibeli pada saat yang berbeda.


You Might Also Like

0 komentar