아싸 아싸 화이팅

Kamis, Maret 21, 2013

Setelah hampir setahun saya ikut Taekwondo akibat terobsesi dengan seorang Choi Siwon, akhirnya nanti tanggal 26-28 ikut turun seleksi KEJURDA Pelajar-belum tau dapet hari apanya. Bersyukur sebenernya, tapi galau juga~

Gue merasa diri gue ini belum cukup jago dan layak untuk tanding. Dari latian-latian terakhir ini gue selalu jadi semacam samsak hidup menyedihkan yang cuma bisa ditendangin temen gue dan cuma diem ga ngelawan. Tbh, gue kesel digituin tapi toh gue ngebales juga ga tepat sasaran. Kadang itu rasanya mau nangis banget dan sumpah gue ngerasa diri gue sangat amat cengeng dan like a looser. Tapi temen gue yang selalu ngebantai gue tetep kasih support walaupun dia kadang menyombongkan diri karena telah menghabisi saya di medan tanding. Dan kemaren gue baru dapet bocoran sedikit kata-kata pelatih gue. Macem "Dia itu sebenernya punya minat, tapi sayang kurang berbakat" kata 비빌 sunbae. Jujur sebenernya miris banget gue dengernya itu, tapi setidaknya dia liat pasion gue lah. Lain lagi, kata sabeum yang bilang gue lebih baik dari pada si Ayu yang notabene gue ga demen banget sama dia. Dia manusia menyebalkan menurut gue. 

Oke, jadi walaupun sekarang kaki gue sakit-sakit ga jelas dan hati + jiwa gue juga-akibat stres tak jelas. Gue cuma berharap nanti Selasa atau hari apapun jatah gue, gue bisa give the best buat orang tua, deojang, dan sekolah. Gue ngerasa gue yang paling berpotensi bakalan nangis di kamar mandi ala Sungmin nanti soalnya. Hope wont la~ Semoga gue bisa berubah sejago Tepong nanti di lapangan. Amin~~~


자기야... 아싸 아싸 화이팅!!! 


You Might Also Like

0 komentar