SM = Slowly Murderer

Kamis, Maret 21, 2013

Tepat sekali hari ini bisa on dan ternyata SM tiba-tiba bikin ELF gegar karena baru aja meluncurkan SS5 Official Good List. Dan... harganya membunuh-bunuh!!! 

Harga dalam KRW
Harga dalam IDR
 Gue hampir bunuh diri pas ngeliat harganya. Oh ya Tuhan kenapa SM ngasih harga sampe segitu mahalnya? Sebegitu penting kah uang untuk mereka? Ga liat apa gue udah ngenes kaya gini masih aja dibikin tambah ngenes.

Gue yang dari awal sangat berniat buat beli tumbler akibat frustasi tahun lalu yang ga bisa berhubung dompet ngepas abis. Tahun ini ga yakin banget pas ngeliat harganya, fanlight yang udah gue jadiin barang wajib pun mendapatkan kegalauan dengan harga sedemikian mahalnya /istighfar/ Tapi pas liat ada neck pillow, gue pengen juga. Tapi ga bakalan L holder lagi tahun ini berhubung muka Siwon-nya tidak terlalu mempesona gue karena konsepnya yang tidak cukup menarik, abu-abu monyet gimana gitu yah SM =_=

Dan... setelah berhitung dan berhitung serta berpikir, misalnya gue beneran pengen banget beli itu fanlight, tumbler dan neck pillow-nya gue harus dengan rela ga rela ngerluarin tujuh lembar uang kertas merah dan beberapa uang kertas lainnya yang seharga dengan tiket pesawat pulang kampung gue PP. Dan abis itu papa tau dan gue bakalan dipenggal karena menghabiskan 700K demi SJ. Ini kerjaan SM bikin gue menderita, minta disantet bener-bener deh nih yah!

Tapi kalo kata kak Ajeng mah, "Everything gwenchana demi oppars." Oh, oke. Itu emang bener tapi keadaannya kan lain. Dia udah kerja sedangkan gue mesti pelit-pelit selama setahun demi ganti ava twitter-SS5.

. . .

Dan barusan aja gue liat stop list SS5 dan... sudah ada Indonesia di dalamnya, tepat di bawah Peru. Seneng... tapi pas liat tanggalnya gue galau banget, sial. 14 Juni, itu tanggal-tanggal horor tau ga? Masa-masa UAS dan gue ga bisa ngabur dengan alasan apapun kecuali sakit, dan sayangnya gue ga bakalan bisa pake alasan itu hurrr. Super Show = urursan keluarga. SJ + ELF = keluarga. Itu prinsip gue kalo mau ngabur demi oppars XD
Demi apapun, gue berharap banget itu semacam fake, rumor atau teman-temannya lah. Gue malah berharapnya itu pas gue udah kelas 3 semester satu aja, ga usah sebelum atau sesudahnya. Jadi, duit aman, gue aman ga bakalan dipanggil ke kepsek juga dan ga galau sampe nangis kaya si Dinna juga gegara ga bisa nonton karena TO, UAS dan UN yang mengekang itu. 

You Might Also Like

0 komentar