Hiatus yang Selalu Gagal

Kamis, Maret 21, 2013

Setelah berkali-kali berpikir keras untuk merealisasikan niatan yang sudah terlalu sering menghinggap di kepala untuk ber-hiatus ria akhirnya saya gagal lagi sekarang. Padahal beberapa hari yang lalu, tepatnya pas liburan 10 hari yang menjadi membosanka karena tiba-tiba saja laptop kesayangan saya yang walaupun sudah sangat-sangat bobrok dan tidak layak pakai-akibat kelambanannya menampakan layar biru bertuliskan entah apa ga kebaca karena cuma sekilas + layar hitam yang ngasih tau kalo "No bootable device." Dan seketika saya pun kabut, hidup bergantung sama si laptop yang belom sempet dikasih nama (terinspirasi dari Siwon yang ngasih nama mobil kecenya 8D) karena sebelumnya gue keburu melampiaskan kemarahan tak terkira akibat wifi tiba-tiba dimatiin padahal download-an sebentar lagi selesai yang setelah semalaman gue nunggunya buat kelar. Sialan kan? Emang~

Gue belum bilang siapa-siapa tadinya, tapi setelah nanya sama guru TIK gue yang baik sekaleh tentang kerusakan tiba-tiba my baby dan ternyata semua ini hanyalah kebetulan belaka. Bukan karena keanakrisan gue tapi lebih karena umur yang sudah tua jadi RAM-nya udah sangat tak layak pakai karena keleletannya dan juga emang Windows-nya yang entah semacam expired atau rusak beneran. Fiuh~ Lega. Ga merasa bersalah lagi. 

Tapi masalah lain datang, dimana saya harus servis ini laptop? Berhubung ga pernah servis dan ngapa-ngapain laptop di sini jadi ga tau sama sekali dimana tempat servis yang bagus dan terpercaya. Harap-harap cemas bisa minta bantuan sama temen yang setidaknya berkenan untuk me-install ulang Windows saya, tapi ternyata nihil. Ga berani install punya orang alesannya, oke lah. Pasrah. Tanya guru TIK, ternyata si beliau ini ga bisa soalnya ga punya DVD eksternal. Ok, fix gue mesti servis ke yang ahli dan mengikuti rekomendasi temen-temen yang pernah punya masalah sama si laptop mereka itu.

Ey... tapi jangan salah, dari sisi buruk ini ada yang bisa disyukur teman-teman. Gue ga mesti makan hati sampe kurus akibat harus ngerjain tugas sendirian tengah malam akibat keapatisan temen-temen gue yang sangat memanfaatkan diri gue yang sangat polos dan baik ini LOL buat bikin tugas 'kelompok' sendirian tapi namanya tetep kelompok. What the...

Tapi dengan rusaknya si laptop gue yang sangat senang gue siksa tanpa gue sadari, kali ini gue bisa bikin dia jadi alasan untuk tidak bersedia bikin tugas kelompok yang menyebalkan itu walaupun di rumah masih ada laptop Along yang sekarang ini gue pake. 

You Might Also Like

0 komentar