Adegan yang Terulang

Jumat, Februari 08, 2013

Seperti biasa hari Jumat adalah jadwal rutin latihan taekwondo. Setelah hari Senin dan Rabu kemarin ga latian karena tidur dan ultah temenku akhirnya baru hari ini bisa latihan walaupun sedikit malas diakibatkan oleh cuaca yang mendung semendung hatiku ini LMAO. Dan seperti biasa juga aku berangkat latihan sendiri kalau hari Jumat karena temenku ada ekstra lain jadi latihannya agak telat. Dan emang berhubung aku anak bawang alias belum ada setahun ikut taekwondo dan dapet bajunya aja baru banget jadi masih belum bisa ngiket sabuknya dengan bener. Jadi, aku minta tolong salah satu sunbae-ku yang juga kakak kelasku di sekolah, Bang Oji. Sayang emang padahal pengennya minta tolong sama si sunbae yang itu tapi dianya lagi sibuk sparing sama Tepong. Ya udah mau ga mau. Sambil bilang, "Sori." Si Bang Oji berjalan ke belakang badan aku dan ngajarin caranya. Oke selesai. Kejadian ini kaya de javu rasanya.

Sekitar dua minggu yang lalu, tepat di hari yang sama aku juga ngelakuin hal kaya gitu.
"Bang, ga bisa ngiketnya." Aku cuma bilang gitu ga maksud minta diiketin, tapi tanpa jawab dan mengeluarkan sepatah kata pun si sunbae langsung pegang sabukku terus ngiketin dari belakang. Aku cuma mati gaya dan ngeliatin sabukku. Grogi. Beberapa saat setelah itu yang memenuhi kepalaku adalah adegan itu sungguh dramatis dan cocok buat dijadiin fanfic. LOL

Another story of today is... aku latihan sparing untuk yang kedua kalinya dan banyak sekali mendapat nasihat dari si sunbae. Karena sabeum lagi sibuk dengan kerjaannya jadi yang ngelatih itu si sunbae
"Jangan takut! Anggap aja lagi latihan!"  
Sparing yang pertama aku lakukan itu lawannya adalah si Stepong yang emang sudah sangat baik dan mengerikan menurutku jadi aku rada takut ngelawannya, mana lagi pas itu aku masih bener-bener anak bawang jadi gatau apa-apa dan tiba-tiba aku tendang pahanya Tepong sampe berbunyi dan aku langsung refleks bilang, "Sakit ga?" dengan polosnya dan itu jadi bahan kecengan anak-anak semua errr.
"Hilangin feminimnya!"
Oke, emang aku perempuan tulen tapi aku ga setulen dan sefeminim yang sunbae pikir. Agak menyebalkan juga dengernya tadi. Tapi emang aku sungguh yang sangat terlihat perempuan dibanding temen-temen cewek yang lain. Dan tentu saja yang paling lemah di antara mereka semua T______T
Dan, ga lupa juga si sunbae ngajarin beberapa cara bertanding yang baik dan benar serta memperingatkan untuk lebih rajin lagi latihan karna bulan depan akan ada seleksi.

Yang jadi pertanyaan adalah cukup mampukah saya?

You Might Also Like

0 komentar